oleh

Tekan Stabilitas Harga di Tangsel, Dinkop dan UKM Gelar Ramadhan Fair

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka ikut menekan stabilitas harga pangan pada bulan suci ramadhan, Dinas Koperasi dan UKM kota Tangetang Selatan menggelar Ramadhan Fair, di Kecamatan Pamulang.

Ramadhan Fair, merupakan kegiatan yang dibuat oleh Dinas Koperasi dan UKM kota Tangerang Selatan, berbentul bazar atau pasar murah. Acara ini rencananya akan dilakukan di tujuh kecamatan di Tangerang Selatan.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM kota Tangerang Selatan, Dahlia Nadaek, Selasa (13/06) saat dimintai keterangan menuturkan, kegiatan Ramadhan Fair ini dibentuk untuk membantu masyarakat, sebab kata Dahlia, kebutuhan dibulan ramadhan akan tinggi.

“Ini memang kita untuk membantu masyarakat dalam suasana ramadhan, karena kebutuhan akan tinggi, kita membantu masyarakat, sehingga ini juga bermanfaat bagi stabilitasi harga.” kata Kepala Dinas Koperasi dan UKM kota Tangerang Selatan.

Selain itu, Dahlia juga menjelaskan, diacara Ramadhan Fair, yang digelar di lapangan kecamatan Pamulang Tangerang Selatan, sebanyak 75 UMKM ikut mengisi kegiatan Ramadhan Fair yang dibuat Dinas Koperasi dan UKM.

Kegiatan bazar murah yang dilakukan, tambah Dahlia, sudah dilakukan untuk ketiga kalinya. “Ini hanya untuk pamulang, dan ini sudah yang ketiga kalinya, kita akan lakukan di tujuh kecamatan di kota Tangerang Selatan,” tambah Dahlia.

Diketahui, dalam acara Ramadhan Fair tersebut, Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany hadir dan memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. Rencananya Dinas Koperasi dan UKM kota Tangerang Selatan akan menggelar acara yang sama pada tanggal 19 Juni 2017 mendatang. (Red. Group Kicau/Deni).

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru