oleh

Jalin keakraban Lsm Azno Team gelar silahturmi dan bukber

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat Azno Team gelar silahturahmi dan buka puasa bersama antar Pengurus, anggota DPP/DPD/DPC/DPAC se -kabupaten Tangerang bertempat di ruang rapat Gedung Inspektorat. Jalan Soemawinata No. 1 Komplek Perkantoran Tigaraksa Kec. Tigaraksa Kab.Tangerang, Sabtu (10/06/17).

Hadir dalam silahturahmi kali ini Ketua BNK Tangerang sekaligus pembina Azno Team H. Dedi Sutardi, Kepala Kesbangpol Kab. Tangerang Ahmad Hidayat, Polres Kab. Tangerang diwakili oleh Bripka M. Syafei, pendiri Azno Team Abdul Haris dan ketua Dpp Azno Team Rumyati.

Pembina Azno Team H. Dedi Sutardi dalam sambutannya mengatakan bahwa Azno Team adalah lembaga yang konsen terhadap P4GN ( Penyuluhan, pencegahan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba) dan selaku pembina sekaligus ketua BNK Tangerang sangat support dan mendukung program yang telah dijalankan. ” Mari kita selamatkan generasi muda dari narkoba, program Pemerintah dalam hal ini BNK tidak akan berjalan dan berhasil tanpa peran aktif masyarakat ” ucapnya.

Sementara itu Pendiri Azno Team Abdul Haris dalam sambutanya menyampaikan tentang sejarah berdirinya organisasi, bahwa Azno Team adalah sebuah wadah organisasi yang lahir dari adanya rasa atas semakin berkembangnya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan obat – obat terlarang lainnya diberbagai kalangan, khususnya dikalangan generasi muda dan di dalam menjalankan programnya Azno Team juga bekerjasama dengan Pemerintah dan instansi terkait. ”

Dan saya menghimbau kepada seluruh anggota Azno Team agar mempertahankan apa yang sudah dicapai selama ini dan lebih meningkatkan lagi kinerja di masa depan. Dukungan dalam menjalankan program P4GN sangat kami butuhkan dari instansi Pemerintah dalam hal ini BNK,Kesbangpol dan instansi yang terkait. ” Pungkasnya “. ( Tris)

Baca juga :  Kapolsek Purwasari Bersama Anggota Kontrol Dan Himbau Security Bank BRI

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru