banner 728x250

Bukber IARMI, Zulkifli Hasan : Alumni Harus Menjadi Pelopor Persatuan

  • Bagikan
Ketum DPN IARMI Dan Juga Ketua MPR RI Zulkifli Has an Bersama Wakil Ketua Umum DPN IARMI Yang Juga Wakil Ketua BPK RI Bahrullah Akbar, dan jajaran Ketua IARMI wilayah dari seluruh provinsi di Indonesia (Dok Humas MPR)
banner 468x60

JAKARTA, KICAUNEWS.COM –– Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri buka puasa bersama Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI) di rumah dinas Wakil Ketua BPK Prof. DR. Bahrullah Akbar, Pada Sabtu (10/6/2017)

Tidak Hanya Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum DPN IARMI yang hadir, Sekjen IARMI Riza Patria, Wakil Ketua Umum Bahrullah Akbar dan jajaran Ketua IARMI wilayah dari seluruh Provinsi di Indonesia ikut meramaikan acara Buka bersama tersebut.

Disela Acara Buka Bersama IARMI, Zulkifli Hasan menyinggung peran dan fungsi IARMI soal situasi kebangsaan pasca Pilkada DKI yang begitu banyak pembelajaran, Zulkifli Hasan mengajak seluruh alumni menwa untuk menjadi perekat keberagaman dan pelopor persatuan.

“Menwa sudah terlatih bela negara dan tidak diragukan lagi kecintaannya terhadap NKRI, sekarang saatnya implementasi dengan menjadi perekat keberagaman dan Alumni Menwa harus jadi pelopor persatuan.” kata Ketum DPN IARMI Zulkifli Hasan seperti dilansir situs resmi milik MPR RI.

Dijelaskannya, Bentuk konkritnya, IARMI di seluruh Indonesia untuk menggelar forum-forum dialog dan rekonsiliasi di daerah masing-masing. “Misalnya ada ormas yang berseteru, IARMI masuk di tengah-tengah mendamaikan. Melalui IARMI, kita berikhtiar agar semua bersatu lagi,” harapnya.

banner 336x280

“Menwa (Resimen Mahasiswa) memang dilatih untuk mempertahankan NKRI sebagai perwujudan Sistem Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta (Sushankamrata). Maka sudah seharusnya Menwa beserta alumninya berperan mempersatukan bangsa,” Tandasnya.(Red)

Dumber : mpr.go.id

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *