oleh

Wujudkan Kota Religius di Tangsel, PKS Adakan Lomba MTQ

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam upaya mewujudkan kota Tangerang Selatan yang religius, sebagaimana tertera dalam motto kota Tangerang Selatan, serta memaknai bulan suci ramadhan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Tangerang Selatan menggelar lomba MTQ dan Qiroatul Kutub.

Kegiatan tahunan yang rutin digelar ini, selain bernilai positif juga mendapatkan respon positif dari masyarakat di kota Tangerang Selatan. Untuk tahun ini, kegiatan lomba MTQ yang dilakukan setiap tahunnya oleh Partai Keadilan Sejahtera kota Tangerang Selatan, agak lebih besar, apalagi pelaksanaanya ini melibatkan Walikota Tangerang Selatan.

Demikian disampaikan anggota komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Tangerang Selatan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Siti Khodijah, Rabu (07/06) usai melaksakan kegiatan safari ramadhan di Masjid An-Nur, Ciater Serpong Tangerang Selatan, Banten.

“Untuk MTQ inikan di PKS, kegiatan rutin setiap tahunnya, cuma kegiatan tahun ini kita buat agak lebih besar, setiap romadon rutin dilaksanakan. Hanya sekarang kita gebyar, apalagi kita dalam pelaksanaanya akan melibatkan ibu walikota diacara penutupan.” kata anggota komisi I DPRD kota Tangerang Selatan, Siti Khodijah.

Kader Partai Keadilan Sejahtera kota Tangerang Selatan ini juga menjelaskan, saat ini persiapan yang dilakukan oleh partai sedang berjalan, dan saat ini pihak panitia sedang mendorong agar peserta yang mengikuti lomba ini banyak.

“Untuk persiapan saat ini sedang berjalan, kita lagi mendorong supaya pesertanya banyak, makanya kita mendorong untuk kemesjid agar merekomendasikan peserta-peserta yang ingin di kirim untuk mengikuti perlombaan MTQ ini,” jelas Siti Khodijah.

Siti berharap, dengan dilaksanakan kegiatan ini, kota yang bermotto religius ini bisa diwujudkan, dan kegiatan yang akan digelar berjalan dengan baik dan lancar, sebagai bentuk Syiar partai.

Baca juga :  Pilkada 2018 Usai Digelar, Golkar Minta 'Money Politic' di Kabupaten Lahat Ditindak Tegas

“Tangsel inikan kota Cerdas Modern dan Religuus, nah religiusnya ini harus dapat diwujudkan, agar supaya kesuksesan itu berlandaskan iman dan islam,” kata anggota DPRD kota Tangerang Selatan dari Partai Keadilan Sejahtera.

  • Diketahui, Rabu (07/06), Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalukan Safari Ramadhan, yakni Tarawih Keliling di Masjid an-Nur, Ciater Serpong Tangerang Selatan. Dalam acara tersebut, 60 persen jajaran pemerintah kota Tangsel hadir, turut hadir juga anggota DPRD kota Tangsel dari Fraksi PKS, Siti Khodijah dan Kapolres Tangerang Selatan. Red, Haji Merah/Kicaunews.com)
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru