oleh

PWI Tangsel Agendakan Bincang Ramadhan Bersama Walikota, Apa Pembahasannya ?

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Tangerang Selatan dalam waktu dekat ini, berencana akan menggelar kegiatan Bincang-bincang Ramadhan dengan Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany.

Dalam rencana kegiatan tersebut, acara bincang-bincang ramadhan bersama Walikota Tangerang Selatan sudah menjadi salah satu program kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Tangerang Selatan.

Sekretaris pelaksana kegiatan, Hairil Anuar menuturkan, kegiatan bincang-bincang ramadhan ini sudah masuk dan  menjadi program kerja PWI Tangsel masa bakti 2017-2020 sekaligus untuk berbagi dengan anak yatim dan dhuafa.

“Kita tidak hanya bincang-bincang ramadhan saja, kegiatan yang diadakan PWI kali ini, kita juga ingin berbagi dengan mereka yang nasibnya kurang beruntung,” ujar Hairil Anuar dalam keterangan tertulisnya, sebagaimana diterima redaksi KICAUNEWS.com.

Dalam momentum ramadhan ini, tambah Anuar, diharapkan bisa menjadi perekat persatuan ditengah isu redupnya nilai-nilai persatuan yang ada di negeri ini. Untuk itu, masih tambah Anuar, ramadhan kali ini harus bisa menjadi motivasi bagi pengurus dan anggota PWI Kota Tangsel supaya tetap menjaga persatuan antar sesama melalui beragam macam karya tulisnya.

“Persatuan ini yang harus kita jaga, tapi tak hanya PWI, masyarakat juga harus terlibat akan pentingnya persatuan,” kata Anuar.

Senada dengan Anuar, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia kota Tangerang Selatan, Junaedi menjelaskan, dalam kegiatan bincang-bincang ramadhan bersama Walikota Tangerang Selatan ini, PWI akan membahas Program Kerja kepengurusan.

“Kita ingin menegaskan kepada pengurus dan anggota agar menyusun program kerja PWI. Karena, kita ingin program tersebut dapat bersentuhan dengan keinginan masyarakat, jadi, masyarakat nanti bisa berinteraksi langsung dengan kami,” ujar Juanedi. (Red, Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru