oleh

Kunjungi Pindad, Begini Kata Wakil Ketua BPK RI

BANDUNG, KICAUNEWS.COM — Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Prof. DR. Barullah Akbar melaksanakan kunjungan ke PT Pindad (Persero) pada 8 Juni 2107.

Dalam kunjungan tersebut,  Bandung. Tidak hanya itu, Acara kunjungan juga dihadiri oleh Kepala SPI, GM Senjata, GM Kendaraan Khusus serta Sekretaris Perusahaan.

Dalam sambutannya, Barullah Akbar menyampaikan aturan dan hal yang harus diperhatikan terkait pengelolaan keuangan perusahaan. “BPK melihat bagaimana perusahaan BUMN harus efektif, efisien  dan memperhatikan nilai ekonomis dalam mengelola keuangannya. Saya juga tertarik dengan produk-produk seperti ini, Semoga menambah wawasan saya tentang korporasi khususnya Pindad”, tutur Barullah.

Diacara kunjungan tersebut, lanjut bahrullah akbar menuturkan, kami bersama Rombongan kemudian mengunjungi Divisi Kendaraan Khusus dan senjata untuk melihat fasilitas produksi dan produk-produk yang dihasilkan dan kami juga mencoba langsung berbagai senjata buatan Pindad.

Patut diketahui, BPK adalah lembaga tinggi negara yang memiliki wewenang memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.(Red/Humas Pindad)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru