oleh

GMKI Tegaskan Pancasila Jadi Arus Utama Berbangsa

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP) yang dibentuk oleh Pemerintah Pusat, sebagai benteng untuk menjaga persatuan, mendapatkan respon positip dari kelompok Cipayung Plus.

Pancasila bukan hanya menjadi jawaban atas persoalan intoleransi, tapi juga menjadi jawaban dari berbagai persoalan terjadi di tengah bangsa ini, salah satunya seperti ketimpangan pembangunan, diskriminasi, korupsi, dan disintegrasi bangsa.

Demikian disampaikan ketua umum PP GMKI, Sahat Sinurat, diacara diskusi publik yang bertajuk “Orang Muda Bicara Pancasila”, yang digelar oleh PP GMKI di Jl. Matraman No 10 Jakarta Pusat.

“Nilai-nilai Pancasila, harus dapat diarustamakan dalam setiap sendi kehidupan bangsa,” kata ketua umum PP GMKI, Sahat, dalam keterangan tertulisnya.

Diketahui, diacara diskusi publik tersebut, hadir semua ketua umum kelompok Cipayung Plus, dari lintas generasi, salah satunya, mantan ketua umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), Noer Fajriyansyah, yang saat ini berkiprah di Badan Usahan Milik Negara atau BUMN. (Red. Haji Merah/Kicaunews.com).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru