oleh

GMKI Ajak Aktivis Cipayung Bicara Pancasila

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Dibentuknya Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP) oleh pemerintah pusat, diharapkan bisa memberikan rumusan secara menyeluruh dan berkelanjutan terutama dalam penanaman ideologi Pancasila, yang belakangan ini terus mengalami guncangan.

Menanggapi hal tersebut, Kelompok Cipayung Plus sepakat dan siap berkomitmen terhadap Pancasila. Selain itu, dalam menanggapi hal tersebut juga, Kelompok Cipayung Plus, berharap bisa terlibat, dalam penanaman ideologi Pancasila di tengah masyarakat, salah satunya di dalam Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila, yang telah dibentuk oleh Pemerintah Pusat.

Melalui diskusi publik, yang digelar Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia, kelompok Cipayung Plus sepakat untuk tetap bersinergi, dan komitmen terhadap Pancasila. Diacara diskusi publik dengan tajuk, “Orang Muda Bicara Pancasila” ini, Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia, menghadirkan narasumber kelompok Cipayung Plus dari lintas generasi.

Bertempat di Jl. Matraman No 10 Jakarra Pusat ini, pentolan-pentolan Kelompok Cipayung ini, hadir memberikan materi Diskusi Publik, diantaranya. Mantan ketua PB HMI, Noer Fajriyansyah, mantan Ketua PB PMII Adin Jauharudin, mantan Ketua DPP IMM, Jihadul Mubarok, mantan ketua PP GMNI, Twedi Noviadi, mantan ketua PMKRI, Lidya Natalia Sartono, mantan ketua KMHDI, IMade Bawa Yasa, mantan ketua PP Hikmabudhi, Suparjo, mantan ketua PP GMKI, Ayub Pongrekun, dan manatan ketua KAMMI, Adriyana. (Red, Haji Merah/Kicaunews.com)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru