oleh

Diacara Tarling, Airin Paparkan Program-Program Pemkot

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan oleh Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany, selama bulan suci ramadhan, Pemkot Tangsel, setiap malamnya rutin melalukan Tarawih Keliling atau Tarling.

Acara Tarling ini rutin dilakukan oleh Pemkot Tangsel, sebagaimana yang telah diagendakan dalam “Safari Ramadhan”, disetiap kecamatan se-kota Tangerang Selatan.  Rabu (07/06) Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany melakukan Tarawih Keliling atau Tarling, di Masjid An-Nur, Ciater Serpong Tangerang Selatan.

Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany, dalam sambutannya menjelaskan, kedatangan pemerintah kota Tangerang Selatan untuk Tarling di Masjid An-Nur, sengaja dilakukan dalam rangka safari ramadhan.

“Sengaja kami, datang ke masjid ini,
Mudah-mudahan tahun depan, kami juga pemerintah kota Tangsel bisa membantu, dan bisa meresmikan masjid ini tahun depan,” jelas Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, dalam sambutannya.

Ditengah riuhnya tepuk tangan dari para jamaah di Masjid An-Nur, Ciater Serpong, Walikota Dua Periode ini lebih lanjut menjelaskan, kedatangannya (Airin) bersama jajaran pemerintah kota Tangerang Selatan, dalam rangka agenda safari Ramadhan.

“Kami datang bersama jajaran pemerintah, dalam kegiatan safari ramadhan, Pak Kapolres Tangerang Selatan, Dandim Kodim 5606, BNN kotanTangerang Selatan, anggota DPRD kota Tangerang Selatan, Ibu Siti Khodijah, dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dinas Disdukcapil, Dinsos, dan Dinas Perpustakaan.” jelas Airin.

Dalam acara Tarawih Keliling atau Tarling yang digelar di Masjid An-Nur Ciater Serpong Tersebut, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, memaparkan rencana program Pemkot Tangsel, baik untuk program yang sudah dilakukan, maupun yang belum dilakukan dan akan dilakukan.

Pantauan KICAUNEWS.COM, dicara safari ramadhan atau Tarling tersebut, turut hadir Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widyanto, Badan Narkotika Nasional kota Tangerang Selatan, anggota DPRD kota Tangerang Selatan, Disdukcapil kota Tangerang Selatan, Dinas Sosial dan Dinas Perpustakaan. (Red, Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru