oleh

Wakapolres Tangsel : Tim Vipers Harus Bisa Buat Gebrakan !

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Tim Vipers yang dibentuk oleh Polres Tangerang Selatan, Selasa (06/06) diharapkan bisa membuat gebrakan yang maksimal.

Untuk gebrakan awal, tim Vipers akan selalu mobile untuk mengantisipasi adanya tindakan kejahatan di Tangerang Selatan, salah satunya seperti adanya geng motor, balapam liar serta tawuran.

Demikian dijelaskan Wakapolres Tangerang Selatan, Komisaris Polisi B. Alponso saat jumpa pers, di Gedung Mapolres Tangerang Selatan.

“Untuk gebrakan awal, setiap hari mobile antisipasi, seperti tawuran, geng motor balapan liar jadi semua kejahatan. Diluar sanakan banyak sekali kejahatan, makanya kita mengantisipasi.” kata Kompol B. Alponso kepada wartawan.

Wakapolres Tangerang Selatan berharap, dengan dibentuknya tim Vipers ini, masyarakat di kota Tangerang Selatan ini, bisa terlindungi dan terayomi.

“Yang jelas kita ingin Tangerang Selatan ini, aman, nyaman dan terlindungi, kami berharap masyarakat terlindungi dan terayomi.” kata Wakapolres Tangerang Selatan, Kompol B. Alponso.

Diketahui, sebelum dibentuknya tim Vipers Polres Tangerang Selatan, para personil yang saat ini masuk dalam jajaran tim Vipers Polres Tangerang Selatan, telah berhasil menangkap 6 orang pelaku perampokan yang terjadi di Pamulang kota Tangerang Selatan. (Red, Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru