oleh

Bersama Pappri Tangsel, Ngabuburit Sambil Bermusik

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kemeriahan acara Ngabuburit Sambil Bermusik bersama Pappri Tangsel yang telah digelar di panggung hiburan foodcourt ITC-BSD, Minggu (5/6/2017) Pukul 16;00 hingga 20:00 Wib.

Acara ini juga dihadiri oleh salah seorang Manager ITC Ibu Yulianti Kusumawardani; Miss Farha Diba Bendahara Umum Organisasi Jawara sekaligus mewakili Loftville City Apartment, juga hadir Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Tangsel, Bang Desman. Acara turut didukung oleh media online Nusantara news dan kicaunews.com

Dengan adanya penampilan dadakan seorang MC yg duet menemani MC Joe Gustafo, dialah mbak Hening ‘Soimah’ Tersana yg akrab disapa ‘Mak ee’

‘Mak ee Soimah’ tentu saja merebut perhatian seluruh pengunjung ITC-BSD yg berada di area foodcourt bahkan artis lainnya pun dibuat heboh oleh Mak ee, dari awal acara hingga penghujung.

Kemeriahan diawali dengan perform dari salah satu band sekolah, yaitu Symphony Band dengan beberapa lagu religi milik Phasya ungu dan ditutup dengan satu lagu ciptaan sendiri.

Acara kemudian dilanjut perform artis cilik Anastasya Febriyanti Susilo (6th) dengan tiga lagu religi yang sangat pas dibawakan oleh anak2 seusianya; juga perform artis cantik Dea Gina yang juga berpromo album barunya. 

Melengkapi kemeriahan, penampilan BMA Kids Model dengan baluran busana muslim anak.

Sebagai penampilan pamungkas, Narpatih Band menjadi perhatian dengan single hitnya, dan beberapa lagu religi mampu menyedot perhatian seluruh pengunjung ITC BSD.

Menjelang saat berbuka Mbah Mijan salah seorang artis supranatural menyampaikan Motivasi sebelum pembacaan doa berbuka yang disampaikan oleh seorang Ustad Muhammad Anshori, S. Ag.yang dihadirkan demi keberkahan puasa.

BMA Male Model yg terdiri dari Coco Boy, Roni Putera dan Ibnu Rahman turut melengkapi peragaan busana muslim dari koleksi fashion salah satu tenant mall ITC yaitu Sifara Butik.

Baca juga :  APKLI Desak Jokowi-JK Segera Kembalikan Kurs Rupiah Dibawah Rp 13.000/USD

Di penghujung acara keyboardis Azis Susanto yang juga sebagai wakil ketua PAPPRI Tangsel, melebur bersama teman-teman Pappri Tangsel menghibur pengunjung mall bahkan salah satu manager ITC, Nofel Dawil pun turut naik panggung memperdengarkan suara emasnya. Juga beberapa pengunjung foodcourt tak segan-segan ikut naik panggung dan ikut bernyanyi setelah berbuka puasa bersama.

Sekjen Pappri Tangsel Zulman Haris, SH memberikan keterangan kepada wartawan, serta berharap kegiatan bermusik idealnya terus-menerus digalakkan karena musik adalah obat jiwa dan berharap menjadi satu acara bersama buat para artis, pemusik dan masyarakat sekitar, silahkan merapat kembali pada acara yang sama sesi II pada hari Sabtu 10 Juni 2017 pada jam dan tempat yang sama. ungkapnya. (Ute/ Red. Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru