oleh

Bentuk Tim Vipers, Polres Tangsel Optimis Bisa Tekan Kejahatan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Polres Tangerang Selatan, Selasa (06/07) bentuk tim Vipers sebagai upaya menekan tindak kejahatan di kota Tangerang Selatan. Tim Vipers tersebut dibentuk dengan 13 personil berikut ketuanya.

Dengan dibentuknya tim Vipers ini, Wakapolres Tangerang Selatan, Komisaris Polisi B. Alponso berharap tindak kejahatan bisa diberantas diwilayah Polres Tangerang Selatan.

“Semoga masyarakat Tangerang Selatan, bisa segera mengenal tim Vipers, yang berfungsi sebagai pemberantasan tindak kejahatan di wilayah Polres Tangerang Selatan,” ujar Wakapolres Tangerang Selatan, Kompol B. Alponso, Selasa (06/07) dalam konferensi persnya yang digelar di gedung Mapolres Tangerang Selatan.

Diketahui, tim Vipers Polres Tangerang Selatan, bertugas selama 1×24 jam, adapun cara kerja tim Vipers dibantu oleh kanit Intel dan Sabara.

Dengan adanya Tim Vipers Polres Tangerang Selatan, yang berlogo ular Drike ini, tambah Wakapolres Tangerang Selatan, sesuai dengan filosofis ular Drike sendiri yang menakutkan dan bisanya mematikan. (Red, Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru