oleh

Antisipasi Ada Geng Motor dan Tawuran, Polres Tangsel Bentuk Tim Vipers

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Tekan tindak kejahatan di kota Tangerang Selatan, Polisi Resort (Polres) Tangsel, Selasa (06/06) yang meliputi dua wilayah sebagian kabupaten dan kota di Tangerang, membentuk tim Vipers.

Tim Vipers merupakan tim yang dibentuk Polres Tangerang Selatan, sebagai upaya menekan tindak kejahatan di Tangerang Selatan dan sebagian kabupaten Tangerang.

“Tim ini dibentuk atas inisiatif Polres Tangerang Selatan, sejak adanya gedung baru ini, Polres Baru, yang terletak di Jl. Promoter BSD Serpong Tangerang Selatan.” kata Wakapolres Tangsel, Kompol B. Alponso, kepada wartawan.

Kompol B. Alponso menjelaskan, tim Vipers bertugas secara berganti-gantian, dengan dibantu kanit Intel dan Sabara, sebagai upaya untuk meretas kejahatan di Tangerang Selatan.

“Tim Vivers ini bertugas selama 1×24 jam, dan melaksanakan tuganya secara bergantian, untuk gebrakan awal, setiap hari mobile antisipasi, seperti tawuran, geng motor balapan liar jadi semua kejahatan,” jelas Wakapolres Tangerang Selatan, Kompol B. Alponso.

Diketahui, tim Vipers ini secara keseluruhan berjumlah 13 personil, selain itu tim Vipers juga dalam melakukan kinerjanya dipersenjatai, dengan diberikan senjata berjenis laras panjang, selanjutnya kedepannya tim Vipers akan diberikan senjata tambahan yakni laras panjang V.2. (Red. Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru