banner 728x250

Bamus DPW Pamulang, Bagi-Bagi Takjil Di Bundaran Depan Kampus Unpam Pamulang.

  • Bagikan
banner 468x60

Tangsel, KICAUNews. Com – Memasuki hari ke sepuluh di Bulan suci Ramadhan, Senin (5/6/2017) sore, H. Sukri, selaku Ketua Bamus Tangsel DPW Pamulang, mengajak seluruh Kader Bamus DPW dan DPC, serta beberapa Pengurus dari jajaran DPP Bamus Tangsel, mengadakan kegiatan Bagi-bagi Takjil Ramadhan, kepada para pengguna jalan di Jalan raya Siliwangi, tepatnya di Bundaran depan Unpam Pamulang. Antusias masyarakat pun, selaku pengguna jalan, menyambut respon yang sangat positive dengan kegiatan ini. Salah satu pengendara motor yang berpropesi sebagai ojek online, Heri Susanto mengatakan, dirinya sangat senang sekali dengan kegiatan ini, sifatnya sangat membantu sekali bagi para pengendara yang ingin melakukan Buka puasa di jalan, yang mana saat azan Maghrib berkumandang, mereka bisa melakukan buka puasa dengan segera, yang mana di anjurkan oleh ajaran baginda nabi Muhammad SAW. Dan juga Heri berharap, kegiatan positive ini dapat di jadikan contoh oleh para Umat muslim yang lainnya.

“Karena kegiatan ini datangnya dari organisasi Bamus, mudah-mudahan bisa di ikuti oleh ormas-ormas yang lainnya, terlebih juga kepada seluruh masyarakat yang memang peduli dengan sesama umat muslim khususnya di wilayah Pamulang ini” ungkapnya.

banner 336x280

Dalam kegiatan ini Ketua DPW Pamulang Bamus Tangsel, H. Sukri mengatakan kepada wartawan, tujuan kegiatan bagi-bagi takjil, kami hanya ingin berbagi kepada masyarakat secara umum  yang kenal maupun yang tidak kenal, karna islam mengajarkan kita harus berbuat baik kepada siapa pun, tanpa mengenal ras, suku dan golongan. Hadirnya kami di Bamus Tangsel adalah ingin menjalin silaturahim kepada masyarakat Tangsel dan ingin mengajak masyarakat untuk meningkatkan ukwah islamiyah. Bamus Tangsel ingin mengawal masyarakat khususnya umat muslim yang terzolimi. Dalam kegiatan di bulan suci ramadhan ini, “kami juga mengadakan kegiatan tarling, bukber, dan kemudian kami lanjutkan dengan shalat Isya dan  taraweh berjamaah”. ujar H. Sukri.

Baca juga :  Anggota Polsek Sukagumiwang Giat PPKM Mikro Di Desa Tegal Wirangrong

Beliau juga menambahkan Bahwa, Bamus Tangsel ingin masyarakat untuk hidup berpikir lebih dewasa, misalnya ada kegiatan acara  ajang pemilihan pemimpin anggota dewan, apapun namanya pilihlah dengan sesuai hati nurani, janganlah memilih figur yang penuh kebohongan pura-pura alim, pura-pura santun tetapi itu semua hanyalah topeng untuk menutupi kebobrokan nya. bahkan tidak jarang dengan memberikan uang agar masyarakat memilih nya, tetapi setelah jadi hilang bagai di telan bumi. Tidak lama lagi, sudah mendekati musim pemilihan anggota dewan kembali,  Bamus menyarankan kepada masyarakat untuk tidak memilih lagi, anggota dewan seperti itu, jangan di pilih lagi.

Seluruh biaya kegiatan ini  kita lakukan dengan swadaya (kolektif) oleh seluruh pengurus dari tingkat DPP, DPW sampai tingkat DPC.  Bamus Tangsel juga mendukung semua program pemerintah selagi tidak merugikan masyarakat umum, tutupnya. (Uthe/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *