oleh

Yusuf Kalla Buka Puasa Bersama dengan Warga Sulsel

Jakarta, KICAUNews.com – Wakil Presiden H.M. Jusuf Kalla dan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) H. Syahrul Yasin Limpo menggelar buka puasa bersama dengan warga Sulsel di anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (3/6/ 2017)

Acara tersebut dihadri Menteri Pertanian, anggota DPR-RI, Wakil Gubernur Sulsel, Walikota dan Bupati se-Provinsi Sulsel serta para tamu undangan. Dalam pembukaan acara ditampilkan visual pembangunan Mesjid Center point Sulsel.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi dan pembangunan meningkat. “Alhamdullillah pembangunan di Sulsel meningkat dibandingkan tujuh tahun yang lalu,” ungkap Syahrul.

Gubernur Sulsel menambahkan, bahwa provinsi sulsel mempunyai 11 Airport. “Hanya Sulsel yag mempunyai 11 Airport dan pada kesempatan ini saya nengucapkan selamat menjalankan puasa ramadhan, ” ucapnya.

Dalam sambutannya, Wapres Jusuf Kalla menyampaikan rasa syukur atas apa yang dinikmati. “Kita bangsa yang besar tidak melihat perbedaan-perbedaan. “Justru dengan adanya perbedaan membuat kita lebih maju menjadi bangsa yang besar,” pungkasnya. (Shl/Trs)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru