oleh

Pemuda Pancasila Bagikan Takzil Gratis di Jalan Tol

PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM – Setelah usai melakukan penyuluhan pancasila di kantor Touris Informasi Center (TIC), pemuda yang tergabung dalam Sapma Pemuda Pancasila kabupaten Pangandaran Jawa Barat, menggelar pembagian takzil gratis kepada para pengguna jalan, yang melintas di Tol Pangandaran.

Dalam acara tersebut, Ketua Sapma Pemuda Pancasila kabupaten Pangandaran, Muhtadin menuturkan, digelarnya kegiatan ini sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Mudah mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan bisa di trima baik oleh masyarakat dan Ramadhan yang akan datang bisa lebih baik dan banyak lagi takjil yang di bagikan karena pengendara jelas membutuhkan ketika mereka sedang dalam perjalanan.” ujar Muhtadin

Kami Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran, tambah Muhtadin, tidak ingin hanya memakai seragam saja. “Kami ingin berguna bagi Nusa dan Bangsa dan bermanfaat bagi masyarakat karena kontek bermasyarakat Pancasila itu terlahir dari jati diri Bangsa Indonnesia dan untuk Masyarakat Indonesia.”tambah Muhtadin. (Eva, Red. Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru