oleh

Opcikon Polsek Pagedangan, Ungkap 30 Butir Obat Berjenis Koplo

KAB. TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Hampir setiap malam hari, wilayah Pagedangan yang terletak kabupaten Tangerang, menjadi salah satu tempat trek-trekan motor atau balap liar oleh anak muda. Merespon hal tersebut, Kapolsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan, Minggu (04/07) melakukan Operasi Cipta Kondisi alias Opcikon.

Dalam giat Operasi Cipta Kondisi atau Opcikon, Polsek Pagedangan berhasil mengangkut sebanyak 9 kendaraan roda dua, dan 1 kendaraan beroda 4, tak hanya itu dalam Operasi tersebut, Polsek Pagedangan berhasil mengungkap para pembalap liar yang diduga membawa obat-obatan berjenis Koplo sebanyak 30 butir.

Demikian disampaikan Kapolsek Pagedangan, Army Sevtiansyah, Ajun Komisaris Polisi AKP saat dimintai keterangan oleh wartawan, KICAUNEWS.com, usai melakukan Operasi Cipta Kondisi, pukul 02.30 wib, di Polsek Pagedangan Kabupaten Tangerang, Banten.

Kepada wartawan, Kapolsek Pagedangan ini, menjelaskan, untuk kasus pelaku yang diduga membawa obat, pihak kepolisian Polsek Pagedangan masih mendalami.

“Ada satu orang, yang di duga membawa obat-obatan, itu inisialnya atas nama (S.A). obat-obatannya berjenis seperti koplo, akan kita dalami dulu ini, kurang lebih ada 30 butir.” jelas, Kapolsek Pagedangan Army Sevtiansyah, Ajun Komisaris Polisi AKP.

Diketahui, giat Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan Kapolsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan ini, sekitar pukul 00.30 wib, pukul 02.00 wib Kapolsek Pagedangan serta jajarannya kembali ke tempat atau Polsek Pagedangan.

Selain itu, Kapolsek Pagedangan, Army Sevtiansyah, Ajun Komisaris Polisi AKP berharap, digelarnya giat Operasi Cipta Kondisi ini, masyarakat bisa lebih tertib, terutama dalam berkendaraan yang ada di wilayah hukum Polsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan, kabupaten Tangerang, Banten.

“Kami berharap masyarakat agar lebih tertib lagi, terutama bagi pengendara, selain itu juga menjaga ketertiban dan keamanan, dimana sering sekali, banyak terjadi laka lalu lintas akibat dari pada pengendara yang tidak patuh terhadap lalu lintas.” kata, Kapolsek Pagedangan, Army Sevtiansyah, Ajun Komisaris Polisi AKP. (Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru