oleh

Masuk Kategori Juara, SMP Islam Al-Falaah Gelar Tasyakuran

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka merayakan dan mensyukuri peringkat juara ke 19, Sekolah Menengah Pertama Islam Al-Falaah menggelar acara Tasyakuran dan Pelepasan siswa dan siswi didiknya, Minggu (04/07) di Gedung Titan Center Bintaro, Tangerang Selatan.

Dalam acara Tasyakuran dan Pelepasan siswa tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Tangerang Selatan, Drs. Taryono hadir dalam kegiatan tersebut. Ketua Yayasan Al-Falaah, H. Ady mansyur menjelaskan pada tahun 2017 ini, Sekolah Menengah Pertama Islam Al-Falaah, masuk kategori juara ke-19 dari 221 Sekolah Menengah Pertama se-kota Tangerang Selatan.

“Sekolah Menengah Pertama Islam  Al-Falaah ini, tahun 2017 sebagai peraih juara ke 19 dari 221 Sekolah Menengah Pertama atau Madrasah Tsanawiyah se-kota Tangerang Selatan yang melaksanaan Ujian Nasional,” kata, Ketua Yayasan H. Ady.

Selain itu, ketua Yayasan Al-Falaah juga menjelaskan, kedepan Sekolah Menengah Pertama Islam akan melalukam terobosan berupa program e-learning, untuk kelas 7,8, dan 9 dan kelas Tahfidz .

“Adapun program yang akan dilaksakan pada tahun depan adalah e learning untuk kelas 789 dan kelas tahfidz tiga juz yaitu juz 28 29 30.” jelas H. Ady.

Berikut ini, struktur Yayasan Al-Falaah.
1. Ketua Yayasan, H. Ady Mansyur, S.pdi
2. Direktur, Inda Rizqoh, S.E
3. Operasional Harian, Nurhayati, S.pd
4. Pengawas Pendidikan, M. Husin. M.pd
5. Kelas Sekolah. Rais Helmi.
6. Wakil Kepala Sekolah, Sayogi. (Red, Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru