oleh

Lulusan SMP Islam Al-Falaah Harus Jadi Insan Kamil

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Ketua Yayasan Al-Falaah H. Ady Mansyur berharap, lulusan siswa dan siswi Yayasan Al-Falaah bisa menjadi insan kamil yang bermanfaat untuk agama, keluarga, nusa dan bangsa, selain itu, Ady juga berharap para siswa bisa lebih berprestasi dengan lebih baik di jenjang yang lebih tinggi.

“Lulusan yayasan Al-Falaah harus terus mengamalkan ajaran agama, yang telah diajarkan di Sekolah Menengah Pertama Islam, dan bisa terus mengasah diri,” kata Ketua Yayasan Al-Falaah, H. Ady Mansyur, Minggu (04/07), dalam kegiatan Tasyakuran dan Pelepasan siswa, yang dilaksanakan di Gedung Titan Center Bintaro Tangerang Selatan.

Dalam acara Tasyakuran dan Pelepasan siswa tersebut, turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Tangerang Selatan, Drs. Taryono. Tak hanya itu, dalam acara tersebut juga hadir pula jajaran pengurus yayasan.

“Alhamdulillah, pada hari ini minggu 4 juni 2017 SMP Islam al falaah melaksanakan sebuah acara tasyakuran perpisahan di gedung titan center bintaro.” kata ketua Yayasan Al-Falaah, Ady Mansyur.

Diketahui, pada tahun 2017 ini, Sekolah Menengah Pertama Islam Al-Falaah, menjadi juara ke-19 dari 221 Sekolah Menengah Pertama Islam atau Madrasah Tsanawiyah se-kota Tangerang Selatan. (Red, Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru