oleh

Bamus DPW Pondok Aren Akan Adakan Silahturahmi Bersama Muspika Kecamatan Pondok Aren

Tangsel, KICAUNews.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pondok Aren, Badan musyawarah (Bamus) Tangerang Selatan, mengadakan Rapat panitia pematangan Program Acara Kegiatan selama Bulan Ramadhan, dalam program acara silaturahmi dengan muspika kecamatan Pondok Aren dan seluruh jajaran DPC Bamus se-kecamatan Pondok Aren. Rapat tersebut di hadiri oleh ketua DPW Bamus Pondok Aren H. Suhada, Sekertaris Jendral Taufik Hidayat, dan para ketua DPC se-kecamatan Pondok Aren. Rapat pembentukan panitia acara di adakan di Kedai kekom milik Taufik Hidayat, tepatnya di daerah Pondok Betung Bintaro. Sabtu (2/6/17)

Dalam Rapat pematangan panitia Acara tersebut, ketua panitia Maulana mengatakan bahwa Kegiatan akan di laksanakan pada hari Kamis, Tanggal 15 Juni 2017, bertepatan dengan 20 Ramadhan 1438 Hijriah. Kegiatan ini di laksanakan di Taman Wisma Husien Jalan Bintaro 9 ( Lot 9 ) depan Anita Salon.

H.Suhada juga menambahkan, tujuan di adakannya acara tersebut adalah ingin menjalin tali silaturahmi yang baik dan menjalin kebersamaan diantara masyarakat yang ada di wilayah Pondok Aren, tanpa memandang suku atau Ras yang mana tidak kita beda bedakan, “Jadi dengan adanya silaturahmi ini kita wujudkan yang namanya, kebersamaan dengan azas Musyawarah, sesuai dengan azas lembaga kami Bamus yaitu, badan musyawarah Tangerang Selatan” ungkapnya.

Sekertaris Jenderal Taufik Hidayat juga menambahkan keterangan bahwa, acara buka puasa bersama dengan muspika sekecamatan Pondok Aren ini, untuk mempererat sinergi kinerja bamus dengan pemerintah wilayah setempat, karena yang selama ini sudah terjalin baik, harus tetap terjaga untuk kedepan nya, yang berkaitan dengan pemerintahan di wilayah Pondok Aren. Bahwa pemerintah setempat harus benar benar menyikapi dengan tanggap apabila, ada aduan-aduan dari masyarakat yang memang Bamus sendiri yang mengawal, “Jadi Acara ini ajang silaturahmi untuk mempererat lagi ukhuwah islamiyahnya, di bulan yang penuh barokah ini, tutupnya. (Uthe/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru