oleh

Sambut Ramadhan, BIM Siap Gelar Baksos

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka menyambut bula suci ramadhan dan juga meningkatkan rasa peduli kepada sesama,  Barisan Muda Indonesia alias BIM, akan melaksanakan bakti sosial (Baksos).

Acara bakti sosial ini rencananya akan digelar Barisan Muda Indonesia pada (05/07). Dibeberapa titik, dengan menyumbangkan pakaian layak pakai.

“Kami dari Panitia Pelaksana Acara Sedekah Palapa (Pakaian Bekas Layak Pakai) tengah mengumpulkan Pakaian Bekas untuk disumbangkan kepada kaum yg membutuhkan yang rencananya akan diselenggarakan dibeberapa titik,” kata Sebastian Ornelis Giovan salah satu panitia acara.

Selain itu Ornelis juga berharap, jika ada masyarakat yang memiliki pakaian bekas, agar disumbangkan, untuk bisa disumbangkan oleh Barisan Muda Indonesia (BIM).

“Menolong sesama bagi yg membutuhkan merupakan amalan yg bernilai besar terkhusus dibulan yg penuh berkah ini yaitu bulan suci Ramadhan” ujar, Ornelis.

Diketahui, Barisan Indonesia Muda (BIM), Sabtu (03/07) menggelar rapat persiapan Bakti Sosial, di Majelis Ta’lim Ziyadatul Khoir, Jl Pembina 1 ,Cipinang muara. (A Widhi, Red. Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru