oleh

YNCI Akan Datangi Kantor Pemkot Tangsel Untuk Mediasi Dengan Walikota

Tangsel, KICAUNews.com – Dalam upaya meningkatkan program kerja dan menolak aksi separatisme dari para genk motor yang kerap berbuat onar di beberapa daerah, termasuk kota Tangerang Selatan. Yamaha N-Max Club Indonesia (YNCI) Chapter Tangerang Selatan, yang kantor sekretariatnya beralamat di jalan WR. Supratman nomer 51A, pada pekan depan akan merencanakan agenda untuk bertemu ibu Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Dianny di kantornya, seperti di ungkapkan, Fahmi selaku sekertaris YNCI Chapter Tangsel menerangkan kepada awak media Kamis (1/6/2017) pagi mengatakan

“ Kami sudah surati ibu walikota, terkait maraknya genk motor, belakangan ini issuenya kian mengkhawatirkan,” pungkasnya.

“ Mungkin dalam waktu dekat ini kita sudah bisa bertemu dengan ibu walikota Tangsel, dan kami berharap ibu Airin bersedia menjadi Pembina YNCI Chapter Tangsel, dan itu sebagai wujud program kerja pusat? jika seluruh pengurus YNCI di daerah dapat langsung mendapatkan pembinanya dari bupati hingga walikotanya,’ tambahnya.

Sekitar tanggal 8 Juni 2017 Pekan depan, kami sudah mendapatkan undangan resmi oleh humas pemkot Tangsel, bertemu
ibu Airin untuk melakukan silaturahmi dan ber audensi dengan ibu Airin”. Tegasnya

Fahmi juga menambahkan, bahwa YNCI merencanakan bertemu ibu walikota untuk mengetahui adanya komunitas/club motor resmi yang telah disahkan oleh Kemenkumham selain mengenalkan diri kepada seluruh pucuk pimpinan daerah,

“ Kami khawatir persepsi masyarakat terhadap genk motor disama ratakan dengan aksi tindakan gengster yang anarkis.” Oleh sebab itu kami sangat berharap di Tangerang Selatan ini club YNCI yang merupakan club motor yang berbasis resmi ini bisa ikut berkontribusi dalam pemerintahan walikota Airin menangkal radikalisme oleh para genk motor yang selalu berbuat onar,’ tutup Fahmi. (Uthe/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru