oleh

Pengurus Yayasan Al Arsy Petukangan Utara adakan bukber dan santunan anak yatim

Jakarta, KICAUNews.com – Pengurus Yayasan Al – Arsy ( Hifzil Quran ) Petukangan Utara Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan H.Arsyad mengadakan kegiatan “Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim”. Kegiatan ini dilaksanakan di Komplek kostrad Petukangan Utara Jakarta,Jumat lalu( 26/5/17).

Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan awal bulan Ramadhan ini selain untuk mempererat tali silahturahmi juga dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Moment ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan sentuhan kasih kepada anak yang harus kehilangan salah satu orangtua atau kedua orang tuanya.

Paket santunan yang diberikan berupa uang tunai. Santunan diberikan kepada 300 anak yatim yang berasal dari wilayah sekitar Petukangan, Bogor dan Tangerang. Mudah-mudahan pemberian santunan ini setidaknya dapat memberi kebahagiaan kepada anak yatim Acara dibuka dengan pembacaan ayat Suci Al quran, Sambutan dari pengurus pesantren pesatren Al Arsy, kultum dan Doa.

Dalam sambutannya H.Arsyad menyampaikan di dalam berjuang menegakkan agama Allah tentunya harus di dasari dengan Ikhlas, dan di dalam menjalankannya harus ada ridho dari keluarga, jika seorang suami harus mendapat ridho dari istri tercinta, ” mari kita bersatu berjuang menegakkan keadilan, kebenaran di muka bumi dan semoga kelak kita bersatu di alhirat kelak. Ujarnya.

Hadir dalam santunan kali ini, Pengurus Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah Palmerah, KH.Mustholimin Al Wiyani, Pengurus Yayasan Al Fuad Fahmi, Pengurus Yayasan Al Hadi Fahmi Binong Curug Tangerang, pengurus Yayasan Darul Ihsan desa Karacak Kec.Leuwiliang Bogor, Pengurus Yayasan Markazi Istirhami Indonesia desa Palasari Kec.Cipanas Cianjur, pengurus Majelis Manthiqi Istirhami Prov Bangka Belitung, Pengurus Majelis Istirhami Indonesia. ( Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru