oleh

Pemdes Situgede Kab. Kuningan Terus Maksimalkan Fasilitas Pelayanan Masyarakat

KAB. KUNINGAN, KICAUNEWS.COM — Kita meyakini pasti seorang kepala Desa sudah banyak mengetahui tentang undang undang Desa yang saat ini pemerintah telah memberikan  bantuan keseluruh Desa.

Sangat penting sekali bagi semua aparatur pemerintahan Desa mulai dari kepala Desa sampai bawahannya harus tahu tentang undang undang Desa tersebut. Kita juga sudah memahami penerapan segudang teori berupa solusi permasalahan dalam pembelajaran tidaklah semudah membalik telapak tangan. yang dihadapi kepala Desa adalah masyarakat umum tokoh masyarakat dan  beberapa elemen itu secara dinamis hidup berkembang ditengah perkembangan harus mengetahui ilmu pengetahuan yang semakin canggih.

Ahmari Kepala Desa Situgede kabupaten Kuningan Dalam kontek pembangunan mengutarakan ingin mencetak cita-cita masyarakat terutama harapan rakyat kami seperti perbaikan jalan umum karena merupakan kebutuhan masyarakat ditambah jalan yang menghubungkan antara Subang Situgede rusak sekali. “Hal-hal inilah yang akan menjadi prioritas kami,” katanya.

Dirinya juga mengungkapkan, Masyarakat kami mengeluh karena daya transportasi tersendat itu kebutuhan masyarakat. Sangat ditunggu kepada pemerintah bantuannya untuk perbaikan jalan tersebut jarak jalan yang rusak kurang lebih 8 km.

“Saat ini kami ingin terus berupa, tahao demi tahap pasti akan kami berikan dan persembahkan yang terbaik untuk masyarakat diawali dengan pelayanan dan tempat yang lebih memadai,” tuturnya

Untuk program yang sekarang ini kami sedang melaksakan perbaikan fasilitas untuk masyarakat lebih nyaman saat datang ke kantor desa dimana pembangunan kantor (TPK) dengan luas : 20 m  kali 11 m memakan Total biaya Rp  450.000 000. Menggunakan sumber dana dari Dana Desa ( DD) tahun 2017 Sekarang sedang kami laksanakan dengan baik .(AG Kuningan)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru