oleh

GMKI Jakarta Desak Pemerintah Selesaikan Kasus Intoleran

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Jakarta mendesak pemerintah agar selalu hadir dan bertindak menyelesaikan setiap peristiwa Intoleran yang terjadi saat ini, yang memang dapat melemahkan Pancasila.

Sebagai mitra kritis Pemerintah, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia mendesak Pemerintah, agar selalu ada digarda terdepan, dalam menyelesaikan persoalan intoleransi.

Demikian disampaikan Ketua Badan Pengurus Cabang, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Jakarta, Agung Tamtam Sanjaya, Kamis (01/07) dalam keterangan tertulisnya sebagaimana diterima redaksi KICAUNEWS.com

Selain itu Tamtam juga mengajak semua lapisan masyarakat, untuk bersama-sama menolak paham-paham radikal yang bisa merusak Indonesia dan mengarah pada hal-hal yang separatis.

“GMKI Jakarta mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menghalau dan menolak paham-paham radikal yang sedang berkembang, yang mengajarkan kebencian dan sikap intoleran yang dapat menumbuhkan benih-benih separatisme dan terorisme.” ujar Tamtam. (Rls, Red. Haji Merah/KICAUNEWS.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru