oleh

Festival Hijabers Dapat Sambutan dan Dukungan Ormas dan Media

JAKARTA, KICAUNEWS.COM  – Sejumlah Artis dan Musisi Group Band papan atas rencananya akan memeriahkan Festival Hijabers Rhamadan Rumah Media di One Mall Bell Park Fatmawati Jakarta Selatan yang akan di helat pada tanggal 16 sampai dengan 18 Juni 2017.

Direktur Rumah Media D. Roy Wijaya mengatakan sebagai penyelanggara dari Event itu di gagas oleh Rumah Media Creative dan di gawangi Gama Ganesha, Deden Kamil dan Muhlis Muhidin yang bertanggung jawab pada seluruh kegiatan.

Sejumlah artis yang akan meramaikan acara itu adalah Cristian Loho Aktor Film Action yang jadi bintang di Film BimaX, Kinan Super Girls, Komedian Stund Up Tomy Babap dan para bintang sinetron Helena Pricilia, Anisa Tiara serta Fhilipo Angelo.

Untuk memeriahkan acara hijabers, rumah media creative juga menghadirkan band papan atas Kiling Me Inside dan sejumlah penyanyi solo Ginanjar Maulana serta penyanyi cilik Diara Amelia. Sedangkan untuk host acara Rumah Media Creative mempercayakan kepada Cindi Gula mantan penyanyi JKT48 serta Aya RJ dan Hakiki.

“Selain itu rumah media juga akan menampilkan sejumlah Icon yang akan melakukan Fashion Show dan selama ini mereka menghiasi layar kaca sebagai pemain FTV diantaranya, Jasmin, Melinda Marcella, Davie Brahmanto, Keysha Nur Aqila, Maharani, Fatir Tan Malaka dan Marsya,” ungkap Roy

Bahkan sejumlah model beken fashion show juga aka diisi oleh Rumah Media Institut diantaranya, Nauva Nazihah Mirza, Sarah, Kalila Putri Fadjri, Bhisma, Michella, Rhevalina Chantika Bella, Rizky Amelia, Vavian Jiwani, Aninditaputri Daniswara, Trisa Mutiarafitri, Caren Key, Imanuel, Yorinda Wahyu Claresta.

“Kita juga menampilkan para Dancer dan model ternama seperti Asyla, Ocha, Nanda, Alya dan Adwinta Sekarfitri serta didukung oleh sejumlah lembaga NGO dan Ormas diantaranya Bamus Betawi, Forkabi, Indonesia Halal Watch dan Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia Jakarta Selatan,” jelasnya.

Baca juga :  Pemilu 2019 Sangat Rumit, Partai Tunduk Pada Presiden, Bukan Sebaliknya !

Menurut Roy, dalam acara itu juga rumah media di suport oleh sejumlah media online, selain group HMN yang memiliki 124 media online juga di dudukung oleh Kicaunews.com, suararakyatmerdeka.com, eksnews.com, globalindonesianews.com, artis6.com, wartamedia.co.id, Lampungnews.com, berita77.com, nawacita.net, pembawaberita.com dan radarindonesianews.com. (Red, Haji Merah/KICAUNEWS.com).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru