oleh

Bangun Konsolidasi KIM Gelar Buka Bersama

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan konsolidasi organisasi, keluarga besar Korps Indonesia Muda alias KIM, (01/07) di Jl. Kenari IV No 26 Bintaro sektor 2 Tangerang Selatan, menggelar acara buka bersama, dengan 5 panca giatnya.

Acara ini dibuat sebagai langkah Keluarga Besar Korp Indonesia Muda (KIM) menjalin silaturahmi untuk saling mengakrabkan dan mewarnai suasana bulan puasa.

“Acara Bukber KIM jadi momentum kebangkitan pemuda,khususnya di KIM.
Ketua umum KIM Bung Hika menambahkan, Organisasi kita ( KIM ) masih harus banyak belajar,” kata ketua Panitia bukber, Febby Fernando.

Oleh karenanya, lanjut Febby, kita buat acara Bukber ini untuk mensolidkan kepengurusan Korp Indonesia Muda dan membuat program kerja, agar organisasi ini lebih berkiprah dan bermanfaat untuk masyarakat.

Korps Indonesia Muda alias KIM, merupakan organisasi kepemudaan yang beranggotakan Pemuda Pemudi dari berbagai latar belakang suku, adat, ras, agama dan aktivitas yang berbeda, Se-Indonesia, dengan cita-cita bersama menghormati ke Bhinekaan, membangun bangsa dengan semangat rasa memiliki Indonesia dalam arti yang sebenarnya.

“Dengan senang hati kami membuka kesempatan kawan-kawan pemuda dan pemudi untuk bergabung menjadi sebuah Keluarga kecil Indonesia muda.” ujar Febby.

Sekedar informasi, Korp Indonesia Muda ini dibentuk, sebagai sarana peningkatan kompetensi pemuda dan mahasiswa, dalam rangka menyiapkan pemimpin masa depan sekaligus sebagai wadah silaturahmi untuk membangun kontribusi bersama sesuai dengan kapasitas dan potensi masing-masing. Pemuda , Bangun, bersatu dan Berkarya, Indonesia Milik Kita. (A Widhi/ Red, Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru