oleh

Membawa Samurai, Dua Pemuda di Tangsel, Diamankan Polisi

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Polisi Resort (Polres) Tangerang Selatan, Kamis (01/07) berhasil mengamankan dua orang laki-laki yang membawa senjata. Pelaku berinisial FN alias F (29) tahun dan PS (20) tahun, dua orang yang diamankan berasal dari Ciputat Raya.

Kejadian bermula pada saat pelaku bersenggolan dengan pengendara lainnya,  di Jl. Pahlawan raya kel. Cempaka putih kec. Ciputat timur Tangerang Selatan, keduanya sempat cek cok dan akhirnya dilerai petugas patroli.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander menuturkan pelaku pada saat berkendara bersenggolan dan cek cok. “Kedua Pelaku pada saat berkendara di TKP, bersenggolan dengan pengendara lain.” ujar, Kasar Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander.

Saat ditangani oleh petugas Patroli, tambah AKP Alexander, dibantu warga untuk melerai salah satu pelaku (FN) di-dapati membawa senjata tajam berupa Pedang Katana yg disimpan di balik celana panjang sebelah kiri.

“Selanjutnya para pelaku berikut barang bukti, diamankan ke Mako Polsek Ciputat” tambah Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander.

Sampai berita ini diturunkan, Polisi masih mendalami motiv pelaku yang membawa senjata tajam, dan barang bukti senjata tajamnya yaitu satu bilah Samurai. (Red, Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru