oleh

Gandeng Ulama, DPC Partai Idaman Ajak Jaga Persatuan

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Idaman Jakarta, menggelar acara buka bersama, di Masjid Almutaqin Gardu Condet Balekembang Jakarta.

Ketua DPC Partai Idaman Pipit mengajak semua bangsa Indonesia untuk bersatu, dan merajut perbedaan menjadi kesatuan, dalam bingkai NKRI sebagai dasarnya adalah Pancasila.

“Janganlah kita melawan takdir. Kalau Tuhan mau kita seragam, dalam sekejab kita bisa sama dan seragam semua. Karena Dia Maha Kuasa, Mari kita rajut perbedaan dalam Persatuan dan Kesatuan dalam Bingkai NKRI dengan Pancasila sebagai Dasarnya.” ujar Pipit.

Ideologi Pancasila, tambah Pipit, telah terbukti sebagai ideologi pemersatu bangsa, yang notabenenya berbeda-beda. Pipit percaya, perbedaan merupakan takdir yang telah ditentukan oleh Tuhan yang maha esa.

“Bersatu dan Damai diantara sesama Bangsa Indonesia adalah Indah dan menyenangkan. Mari kita pertahankan Pancasila sebagai Idiologi Negara kita. Jayalah Indonesia.” tambah Pipit.

Selain itu, Pipit juga berharap, Partai Idaman, bisa menjadi Partai pilihan rakyat Indonesia. “Disaat ada ke tidak percayaan terhadap partai Idaman, Partai ini lahir yang di ketuai oleh H.Rhoma Irama dan Sekjen nya Ramdansyah.” ujar Pipit.

Pantauan KICAUNEWS.com, (01/07) di Condet Jakarta, dalam acara buka bersama tersebut, dihadiri Ulama setempat dan Kapolsek setempat. (A. Widhi/ Red. Haji Merah/Kicaunews.com).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru