oleh

Sertijab Kepala Desa Curug Gunung Sindur H. Edi Mulyadi “melanjutkan kearah yang lebih baik”

Bogor, KICAUNews.com – Desa Curug Gunung Sindur Kabupaten Bogor, menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Jumat (26/05/2017). Dalam kesempatan acara ini H. Edi Mulyadi selaku Kepala desa terpilih menerima tugas jabatan sebagai kepala Desa Curug, yang mana sebelumnya jabatan Kepala Desa Curug di pegang oleh Hj. Maryamah SH. dan kemudian dalam acara sertijab ini Maryamah menyerah terimakan tongkat kepemimpinannya sebagai Kades Curug kepada H. Edi Mulyadi sebagai penerima jabatan Kades baru, yang memang telah memenangkan secara sah dalam pemilihan Calon Kepala Desa Curug yang telah dilaksanakan bebera bulan lalu.

Menerangkat kepada wartawan Maryamah selaku kepala Desa Curug yang lama hanya bisa meminta maaf kepada warga masyarakat Desa Curug. “Apabila saya selaku kepala Desa yang sudah selesai masa jabatan saya ini punya kesalahan, atau salah menjalankan tugas, saya mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, begitu juga kepada kepala desa yang baru H. Edi Mulyadi, saya mohon maaf apabila ada kesalahan, dimasa persaingan politik ini, saya minta di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.” tutur Ibu Maryamah.

H. Edi Mulyadi sebagai kepala desa Curug terpilih yang baru di lantik  juga  menambahkan “Saya sebagai kepala Desa yang baru, mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat bisa bekerjasama dan saya akan berusaha bekerja secara profesional, dan mengajak kepada seluruh staffnya, untuk melaksanakan pelayanan yang cepat dan baik, untuk kepentingan masyarakat.”

“Kepentingan masyarakat harus diutamakan, jangan samapai masyarakat merasa kecewa dengan sistem pelayanan yang bertele-tele dan lambat. Contohnya seperti seperti pembuatan KTP yang harusnya proses pembuatan hanya kurang lebih empat belas hari kerja, tetapi  sampai berminggu-minggu dan berbulan- bulan.”

Baca juga :  Monitoring Bhabinkamtibmas Dalam Penjemputan Warga Terpapar Covid-19

Edi Mulyadi juga mengatakan, sebagai prioritas program kerja yang utama adalah menerapkan pelayanan yang cepat, sehingga masyarakat merasa puas, serta mengajak tokoh masyarakat, unsur pemuda, dan para ulama untuk bersama-sama membangun desa Curug-Gunung Sindur, agar pembangunan di wilayah ini dapat berjalan dengan baik, aman, nyaman, ketertiban, keindahan dan kebersihan dapat kita wujudkan bersama, yang pada akhirnya dapat dirasakan oleh kita semua. tutupnya. (Uthe/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru