oleh

Pappri Dpc Tangsel Gelar Program Acara Ngabuburit Sambil Bermusik

Tangsel, KICAUNews.com – Tangsel segera menggeber event di Bulan suci Ramadhan, event yg dimaksud adalah Religi Musical dengan tema “Ngabuburit Sambil Bermusik Bersama PAPPRI  Tangsel”.

Acara tersebut akan digelar di lantai 2 Food Court ITC-BSD ini akan berlangsung di pada Tanggal  5 Juni dan 10 Juni 2017 mendatang, mulai dari pukul 16:00 WIB s/d 19:30 WIB. Kegiatan ini selain menyosialisasikan keberadaan PAPPRI pada masyarakat luas juga memberikan hiburan bernuansa religi dalam suasana Bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat, khususnya para pengunjung mall ITC-BSD yang menantikan saat berbuka puasa sambil bersilahturahmi antara pengurus PAPPRI Tangsel yang diketuai oleh Ibu Nita Siregar dan Sekretaris Zulman Haris.

Kegiatan ngabuburit sambil bermusik ini merupakan gagasan dari Biro Program PAPPRI Tangsel, Joe Gustafo dan Uthe SBC, langsung disambut baik oleh pihak management ITC-BSD dengan dukungan Loftvilles City Apartment, KicauNews.com, detaktangsel.com, Nusantara News86.com, Detak Magazine, BMA management, SBC Entertain, serta Aziz Entertainment.

Ngabuburit ala PAPPRI Tangsel ini juga akan dihibur oleh sejumlah artis. Di antaranya,Nia Yuzal, Ross Angel,  Narpatih Band, Symphony Band, R.I.O.T band, Dea Gina, Dua Insan, Anastasya Febriyanti, tak lupa juga ada Tausiyah bersama Mbah Mijan dan hiburan Fashion Show dengan busana-busana bernuansa Islami. Rencananya juga pada Tanggal 10 April kegiatan ini juga akan dihadiri bintang tamu artis ibu kota.

“Diharapkan adanya kegiatan ini disambut dengan baik oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Tangsel dalam rangka menyemarakkan musik di tengah-tangah masyarakat. Semoga masyarakat dapat hadir berkunjung di acara ngabuburit sambil bermusik di salah satu mall teramai dan kebanggaan warga BSD City,” kata Biro Program PAPPRI Tangsel, Joe Gustafo yg biasa akrab di panggil bang Joe. (Uthe/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru