oleh

KMI Launching Majalah Dan Buka Puasa Bersama

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Kaukus Muda Indonesia ( KMI) Yang lahir sejak Tahun 1998 di ketuai oleh Edi Humaidi, hari ini Selasa ,30 Mei 2017 di sekretariatnya jl Kebon Manggis 1, matraman Jakarta Timur me launching Majalah ” KMI ” Majalah Kaukus Membangun Indonesia dan di akhiri dengan buka puasa bersama.

Mantan anggota dewan pres Agus sudibyo, mengatakan, untuk memenuhi persyaratan agar masuk menjadi dewan pres maka harus mengikuti beberapa syarat diataranya, harus ada nama perusahaan, gaji karyawan diatas ump dan mampu membayar gaji sampai 13 bulan

Disamping itu majalah ini menarik karena ketika banyak orang menuju online, ini menuju majalah dan ini suatu kenekatan, hari ini gak nekat gak akan sukses, hari ini kesuksesan dimulai dengan kenekatan.

Yang pertama ingin memberi masukan kalau memang KMI mau diterbitkan secara rutin tentu maka tentu perizinannya atau status hukumnya diperjelas ada peraturan dewan pres standar perusahaan pers bisa dibaca di on line untuk dipenuhi . Jika nanti KMI tidak legal dalam mencari iklan misalnya.

Legallitas itu penting jika kalau orientasi medianya bisnis syarat syarat perusahaan pres harus berbadan hukum Indonesia. Jika harus bisnis harus PT dan PTnya mandiri tidak boleh digabungkan dengan unit usaha yang lainnya, kantornya jelas, redaksi jelas, wartawan jelas, gaji minimal 13 bln setahun itu syaratnya. Upah karyawan minimal ump.

Jangan disamakan dengan cleaning service, karena pekerjaan wartawan itu pekerjaan intelektual. Harus gajinya lebih tinggi dari itu, harus wartawan tidak basic. Itu syarat yang harus di agar menjadi media yang komersil.

Brigita Manohara menanggapi bahwa KMI terlalu berani menerbitkan majalah dan nekat dalam hal menerbitkan majalah. Dalam hal ini saya coba membandingkan majalah ini ​ dengan majalah femina yang dimana isinya majalah ini terlalu banyak gambar dan covernya extrim close up kecuali untuk model boleh untuk extrim close up. Tulisan sebaiknya tidak berwarna warni. Backgrund tulisan baiknya tidak berwarna dan akan lebih baik tulisan Backgrund sederhana dan cantik kemudian ukuran font nya harus diperbaiki juga.

Baca juga :  Musrenbang Penyusunan RKPD Provinsi Jawa Barat Tahun 2021, Begini Arahan Mendagri

Semoga di edisi selanjutnya Majalah KMI bisa lebih baik dan menarik.
Sukses untuk KMI ( Kaukus Muda Indonesia ) .

( A Widhy )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru