banner 728x250

Desa Jatisari Bangun Infrastruktur Jalan Dan Aula Desa

  • Bagikan
banner 468x60

Kuningan, KICAUNEWS.com — Jatisari merupakan satu Desa jauh dari jangkauwan ke ibukota kuningan adalah desa perbatasan antara desa perbatasan citangkolo dan desa mandapajaya.

Melihat daro segi geografis bahwa desa jatisari dilingkung oleh pegunungan tetapi dari segi pembangunan desa tersebut pembangunanya begitu maju baik dari pembangunan jalan lingkungan pembuuatan sarana pendidikan maupun tempat sarana keagamaan dan sudah melaksanakan pembangunan AULA DESA JATISARI.

ARTIKEL LAINNYA :

Desa jatisari kecamatan subang kabupaten kuningan mengharapkan sekali dukungan kerjasama yang lebih erat antara masyarakat dengan pemerintah desa agar pembangunan kedepan menguatkan dan lebih baik.

“Maju mundurnya pembangunan desa itu dikembalika n kepada masyarakat tokoh masyarakat dan aparatur pemerintahan desa itu sendiri,” kata kepala desa aceng diruang kerjanya.

aceng menambahkan, diakhir pembicaraan ya bahwa dana anggaran yang sudah diberikan kepada desa kami sudah kami terapkan sesuai dengan ajuan atau kebutuhan desa sudah terlaksanakan kami terapkan.

Langkah kedepan yang akan dihadapi masih ba yak kebutuhan masyarakat terutama jalan tembus jalan perbatasan pamulihan dan mandapajaya itu perlu terpikirkan agar hubu gan tersebut lebih cepat mempermudah transportasi karena masyarakat kami bertani da berdagang. (Agus kuningan)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *