oleh

Soal Kriminalitas, Polres Tangsel Siap Perang !

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan keamanan di kota Tangerang Selatan, Polisi Resort (Polres) Tangerang Selatan, Senin (29/05) selenggrakan Apel dan Penyuluhan serta pengarahan kepada Bhabin Kamtibnas.

Dua kegiatan Polres Tangerang Selatan tersebut, berjalan dan aman, pantauan KICAUNEWS.com dilokasi, setelah usai melakukan giat Apel, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widyanto langsung berikan pengarahan kepada semua Bhabin Kamtibmas Polres Tangerang Selatan di Lantai 4 Mapolres Tangerang Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widyanto meminta agar, kinerja Bhabin Kamtibnas harus lebih ditingkatkan lagi, dan terus meningkatkan kewaspadaan disetiap wilayah binaanya.

Bhabin Khamtibnas.

“Kinerja Bhabin Kamtibnas harus lebih ditingkatkan lagi, meskipun saat ini sudah baik, dan Bhabin Kamtibnas juga harus meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan binaan di wilayah masing-masing,” ujar, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli, Senin (29/05) saat memberikan pengarahan dan penyuluhan yang berlangsung di Lantai 4 Gedung Mapolres Tangerang Selatan.

Selain itu, dihadapan Bhabin Kamtibnas saat pengarahan, Kapolres Tangerang Selatan menegaska, siap memerangi masalah kriminalitas di Tangerang Selatan, yang belakangan ini meningkat.

“Masalah kriminalitas, kita harus memerangi kriminalitas yang belakangan ini meningkat,” tegas, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widyanto.

Sebagaimana diketahui, Kegiatan Apel berlangsung sekitar pukul 07.00 wib, di Lapanga Polres Tangerang Selatan, dan Penyuluhan Bhabin Kamtibnas Polres Tangeranh Selatan, berlangsung pada pukul 09.00 wib. (Red, Haji Merah/KICAUNEWS.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru