Yayasan Hati Suci Gelar Pasar Murah, Warga Membludak Berdatangan

0
Pasar Murah, diselenggarakan oleh Yayasan Hati Suci. Di Belakang Hotel Milenium Jakarta Pusat.
Bagikan :

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Acara pasar murah yang digelar Yayasan Hati Suci, Minggu (28/05) yang bertempat di belakang hotel milenium Jakarta Pusat, diserbu warga. Selain harganya miring, acara pasar murah juga rutin dilakukan setiap tahunnya pada bulan ramadhan.

Sejauh pantauan KICAUNEWS.com, acara pasar murah yang digelar oleh Yayasan Hati Suci ini sudah berjalan selama 17 tahun, dan rutin dilakukan setiap bulan suci ramadhan.

Pimpinan Panti Asuhan Hati Suci, Francisca Setiati, menjelaskan diselenggarakannya acara pasar murah ini, bertujuan sebagai wadah untuk berbagi, kepada sesama, dan rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Kami menyediakan kebutuhan bahan pokok, seperti sembako pakaian layak pakai, alat tulis dan berbagai lainnya menjelang Hari Raya Idul Fitri,” jelas Pimpinan Panti Francisca Setiati, Minggu (28/05) kepada KICAUNEWS.com

Warga Antusian Sambut Pasar Murah yang diselenggarakan Yayasan Hati Suci. Foto : Haji Merah. KICAUNEWS.com

Adapun hasil dari pasar murah ini, tambah Francisca, akan kami alokasikan untuk dana pendidikan bagi anak panti asuhan.

Sebagaimana diketahui, saat ini Yayasan Hati Suci telah membina dan mengurus 54 orang, yang saat ini disekolahkan di SD, SMP, dan SMA.

Adapun alokasi anggaran yang didapat dari hasil pasar murah akan dialokasikan untuk biaya pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Pedagang Pakaian di Pasar Murah.

Sebab saat ini sumbangan serta bantuan yang diberikan Pemprov DKI Jakarta, kurang mencukupi. (Red, Haji Merah/KICAUNEWS.com).

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*