oleh

Ini Suguhan Rumah Media Institute Sambut Ramadhan

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Produser dan Sutradara Rumah Media D. Roy Wijaya, kembali membuat gebrakan baru di acara hijabers Ramadhan yang akan di helat pada tanggal 15 sampai dengan 18 Juli 2017 di One Mall Bell Park Fatmawati Jakarta Selatan. Dengan menyajikan opera akting dari para talent yang diasuhnya di Rumah Media Institut.

Roy menjelaskan, selain opera akting para talent juga di tantang untuk melakukan berbagai atraksi hiburan lainnya. Seperti Fashion Show, Dancer dan Nyanyi serta berbagai keahlian lainnya yang selama ini diasah di Rumah Media.

“Para Siswa Rumah Media Isntitut kami tantang dalam acara hijabers itu. Karena saya takin semua anak asuh saya memiliki potensi dan mendapat kesempatan untuk bisa bergaul dengan dunia luar dalam hal positif.” jelas Roy.

Selain itu Roy menambahkan, selama ini yang kita tahu, sekolah akting yang ada tidak semuanya menyalurkan murid-muridnya setelah lulus.

“Kita mencoba membuat sekolah yang terintegrasi, di mana selepas dari Rumah Media Instut mereka kita bantu untuk mendapatkan pekerjaan lewat Rumah Media Manajemen,” ujar Roy.

D. Roy Wijaya, yang saat ini memilki banyak media online di bawah asuhan Budi Purnomo dan Tri Sugeng Nugroho dengan Bendera Hallo Media Netrwork (HMN) ini lebih lanjut menjelaskan, event organizer yang di kelola Rumah Media Creative dalam acara hijabers ramadhan.

“Festival itu juga ditargetkan bisa diikuti sekitar 500 peserta dengan berbagai katagori umur mulai dari anak anak, remaja hingga dewasa juga menampilkan Festival Fhotografer dengan target 100 orang peserta dan Festival Micup Artis dengan target 50 peserta.” jelas Roy, Minggu (28/05) kepada KICAUNEWS.com dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga :  Dialog Publik "Merebut Kursi DKI 1"

Sekedar informasi, dalam acara Hijabers ramadah, Rumah Media Cteative juga mengadakan acara met end Great, dengan beberapa artis dan group band ternama serta para komedian yang kekinian yaitu stend up Comedy. Sedangkan untuk opera akting Roy mengetengahkan tiga judul yang sangat mendidik dan menyedihkan. (Red, Haji Merah/KICAUNEWS.com).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru