oleh

Beri Dukungan Moril Kepada Korban Bom, Petinggi Kahmi Jaya Jenguk Susi Alfitriani

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — pasca ledakan bom Kampung melayu yang terjadi dimana dalam pasca tersebut ada korban Mahasiswi ayang juga menjadi Kader HMI.

Adanya korban yang juga kader HMI, Para petinggi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) DKI Jakarta, Minggu (28/5/2017) ramai-ramai menjenguk kadernya, Susi Alfitriani (21) di RS Budi Asih Cawang, Jakarta Timur.

Susi adalah salah satu korban yang luka parah akibat ledakan bom  di dekat Terminal Kampung Melayu.

Para petinggi KAHMI Jaya yang datang menjenguk dipimpin Ketua M Taufik dan Sekretaris M Amin. Sedangkan Susi  Alfitriani adalah kader HMI wati dari Fakultas Ekonomi Universitas Az Zahra Jakarta.

Sekretaris KAHMI Jaya M Amin mengatakan, kedatangan ketua dan pengurus lain adalah untuk memberi dukungan moral dan semangat kepada kader HMI yang mengalami musibah.

“Apalagi musibah itu akibat bom bunuh diri dari orang jahat,” kata M Amin kepada kicaunews, Minggu (26/5/2017).

Susi sendiri mengalami luka bakar, akibat eskalasi ledakan bom itu. Kader HMI dari Komisariat Fakultas Ekonomi Universitas Az Zahra ini harus berbaring di Rumah Sakit oleh luka sebagian kujur tubuhnya.

“Kader HMI yang menjadi korban seperti ini menjadi perhatian senior. KAHMI Jaya memberikan perhatian dengan menjenguk dan membantu memilihkan semangat dan moralnya,” katanya.

Diketahui bersama, Bom bunuh diri oleh dua pelaku terjadi pada Rabu malam sekitar pukul 21.00 Wib. Kejadian itu mengguncang kawasan Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur. Bom pertama meledak pada pukul 21.00, sedangkan bom kedua meledak 5 menit kemudian. Bom yang diidentifikasi sebagai bom panci itu menewaskan 3 orang polisi dan 10 warga sipil lainnya, termasuk dua pelakunya. Sedangkan puluhan lainnya korban luka-luka dilarikan ke RS terdekat, termasuk Susi Alfitriani di RS Budi Asih Cawang Jakarta Timur.

Baca juga :  Peresmian Pos Koramil 04/Serpong

(A Widhy)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru