oleh

Sekcam Cisauk berkomitmen untuk memerangi dan Katakan Tidak pada Narkoba

Tangerang, KICAUNews.com –Hj.Yetti Haryati Sekcam Kecamatan Cisauk Kab Tangerang, kepada awak media KicauNews.com selesai acara Upacara bersama, penyematan Pin Anti Narkoba dan Penyuluhan P4GN di SMPN 1 Cisauk pada Senin, ( 22/5 17) mengatakan, ” Saya sangat Bangga dengan SMPN 1 Cisauk yang sudah melaksanakan penyuluhan Narkoba gandeng BNK Tangerang, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menular ke SMP/Sekolah yang lain, saya juga mengucapkan terima kasih kepada BNK Tangerang yang bersedia hadir memberikan penyuluhan P4GN ke SMP Cisauk ini.

“Usia sekolah adalah usia yang sangat rawan karna mudah di susupi oleh hal-hal yang negatif, saat ini narkoba sedang marak di kalangan pelajar oleh karenanya penyuluhan narkoba semacam ini harus sering dan rutin diadakan tentunya agar para siswa paham bahwa narkoba itu sangat berbahaya dan mematikan.

” Pemerintah dalam hal ini Kecamatan Cisauk sangat mensupport adanya kegiatan penyuluhan Narkoba yang diadakan oleh BNK Tangerang.” agar BNK Tangerang tetap konsisten dalam memberikan penyuluhan Narkoba dan dijalankan tidak hanya di Sekolah – Sekolah bisa diadakan di Desa – desa, Kecamatan – Kecamatan dan lingkungan masyarakat. Mewakili Kecamatan Cisauk saya dan jajaran siap memerangi dan katakan tidak pada Narkoba”. Tuturnya. ( Sutrisno )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru