oleh

Halte Transjakarta Rusak Akibat Bom, Ini Penjelasan Humas Transjakarta

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Ledakan bom bunuh diri, Rabu (24/05) kemarin, yang terjadi di Halte bus Transjakarta terminal Kampung Melayu Jakarta Timur, berdampak pada kerusakan yang mengakibatkan, fasilitas publik tersebut rusak dan tidak bisa beroperasi untu sementara waktu.

Humas Transjakarta, Wibowo menjelaskan, publik sejauh ini meminta pengoprasian kembali, dan kami akan menjawab animo masyarakat tersebut, dan managemen Transjakarta akan meninjau halte yang rusat tersebut.

“Publik meminta pengoperasian kembali Halte Transjakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur. Merespon animo tersebut, manajemen Transjakarta akan melakukan peninjauan kembali Halte Transjakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur.” ujar Humas Transjakarta, Wibowo, Sabtu (27/05).

Setelah itu, tambah Wibowo, manajemen akan memberikan keterangan terkait pengoperasian Halte Transjakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Diketahui, Rabu malam (24/05) kemarin, telah terjadi ledakan bom bunuh diri yang mengakibatkan banyak korban jiwa. Sejauh ini Kapolri telah menetpakan pelaku teror bom tersebut, salah satunya adalah masih satu jaringan dengan ISIS. (Red, Haji Merah/KICAUNEWS.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru