oleh

Bamus Tangsel Adakan Santunan kepada 100 anak yatim

Tangsel, KICAUNews.com –  Badan Musyawarah (Bamus) kota Tangerang Selatan menjelang Ramadhan, Selasa (23/5/2017) malam, dan dihadiri ratusan undangan di antaranya H. Gacho Sunarso selaku Anggota DPRD F-Demokrat, Hj. Ratu Chumaeroh Anggota DPRD F-PPP, Kepala Kelurahan Buaran bapak D.Umar Dhani S.sos dan berbagai organisasi masyarakat serta seluruh kader Bamus dari tingkat DPP, DPW, sampai DPC se-kota Tangerang Selatan.

Dalam acara ini Bamus Tangsel juga memberikan santunan kepada 100 anak-anak yatim yang mana santunan tersebut di serahkan langsung secara simbolis oleh ketua umum Julham Firdaus kepada anak-anak yatim yang tinggal di lingkungan sekitar.

Hj. Ratu Chumaeroh Anggota DPRD F-PPP kepada awak Media mengatakan bahwa kehadiran Bamus di Tangsel adalah untuk menolak beragam persepsi minus tentang organisasi, di dalamnya sendiri banyak para tokoh ormas, tokoh parpol dan birokrat sebagai pengurus” tandasnya usai lepas acara.

“Bamus itu menarik dan sexy, makanya aku senang bisa ada didalamnya, pintaku harus tetap mempertahankan kritisnya terhadap pemerintahan Tangerang Selatan dan itu sah-sah saja sebagai warga negara, kritis
itu perlu! Dan saya yakin sosok Julham Firdaus sebagai ketua umum mampu
menyatukan harapan itu” ujar Hj. Ratu Chumaeroh.

Senada disampaikan anggota DPRD F-Demokrat H. Gacho Sunarso,
menurutnya Bamus itu menarik dan harus tetap mempertahankan karakter dan ciri khasnya yang bisa memberikan sumbangsih kepada Tangsel.

Ketika disinggung apakah keberadaan Bamus dalam parpolnya akan
meningkatkan elektabilitas partainya, keduanya hanya tersenyum dan mendukung sekali pengurus Bamus ikut dalam pileg di 2019 nanti tutupnya.               ( Frht/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru