oleh

Terorisme Rusak Persatuan, Begini Komentar GMKI Soal Bom

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Teror Bom yang terjadi, Rabu (24/05) di terminal bus Kampung Melayu Jakarta Timur, secara psikologis telah membuat masyarakat resah dan takut, sebab akibat teror bom tersebut, belasan korban jiwa dan luka-luka bertebaran.

Menanggapi hal tersebut, mahasiswa yang terhimpun dalam Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), mengajak semua pemuda, lapisan masyarakat, serta tokoh agama, untuk bersatu menghadapi gerakan terorisme dan radikalisme yang sangat jelas merusak persatuan Indonesia.

Hal itu disampaikan ketua umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia, Sahat Martin Philip Sinurat, dalam keterangan tertulisnya, sebagaimana diterima Redaksi kicaunews.com, Jumat (26/05) di Tangerang Selatan.

“Kami mengajak para pemuda, para pemimpin agama, dan semua lapisan masyarakat untuk tidak takut dan bersatu menghadapi gerakan terorisme dan radikalisme yang sangat jelas merusak persatuan dan perdamaian bangsa Indonesia.” ujar Sahat Martin.

Sebagaimana diketahui bersama, Rabu (24/05) kemarin telah terjadi aksi teror bom bunuh diri, yang telah merenggut belasan korban jiwa. (Red- Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru