oleh

Semoga Gubernur baru Banten dapat membawa perubahan yang positif

Kota Tangerang, KICAUNews.com – Cecep Rusmin Lurah Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, kepada beberapa awak media mengharapkan kepada Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) serta Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy, untuk dapat membawa masyarakat Provinsi Banten kepada peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Banten. Hal tersebut disampaikan oleh Lurah Panunggangan tersebut, saat dikonfirmasi perihal kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten yang baru saja dilantik tersebut pada Minggu (21/05/2017) dikantor Kelurahan Panunggangan pada sebuah acara rapat pertemuan dengan warga Panunggangan.

“Insya Alloh, Pak Wahidin Halim bersama pak Andhika, akan membawa masyarakat Provinsi Banten, khususnya masyarakat Pandeglang, Lebak, Rangkas Bitung serta Kabupaten Serang, pada kemajuan yang cukup signifikan, untuk mengejar kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tangerang Raya,” tuturnya.

Lebih jauh, Cecep Rusmin mengatakan bahwa, prestasi gemilang yang pernah dicapai dan ditorehkan oleh Wahidin Halim saat menjadi Walikota Tangerang selama sepuluh tahun, akan ditularkan saat beliau bersama Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy memimpin Pembangunan Provinsi Banten.

“Prestasi yang sangat luar biasa dari Wahidin Halim saat menjadi Walikota Tangerang, kami harap akan dapat diimplementasikan saat keduanya memimpin Provinsi Banten. Yang penting kompak dan fokus serta saling mengisi kelebihan dan kekurangannya masing-masing, Insya Alloh masyarakat Banten akan sejahtera,” pungkasnya.( Tris/Gln )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru