oleh

Pelepasan Siswa Kelas 9 SMPN 1 Parigi di hadiri Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata

Pangandaran KICAUNews. com – Acara pelepasan siswa yang di selenggarakan SMPN 1 Parigi merupakan kegiatan rutinitas tahunan,pelaksanakan acara pelepasan kelas 9 yang 100% lulus dari Ujian Nasional dan Ujian Sekolah beberapa waktu lalu. Acara pelepasan kelas 9 ini sangat meriah dan di buka Bupati Kabupaten pangandaran.Rabu, (24/5/2017).

EXPO PENDIDIKAN 2017 ini terasa lebih special dari tahun sebelumnya karena Bupati Kabupaten pangandaran H. Jeje Wiradinata, berkenan hadir serta membuka acara ini.

Dalam pidato sambutannya beliau merasa bangga serta menyatakan harapan yang besar akan prestasi yang terlahir dari sekolah ini sesuai dengan Program, pangandaran hebat, yang akan melahirkan anak-anak bangsa yang cerdas, sesuai program pemkab pangandaran, paparnya.

Bupati pangandaran H Jeje Wira Dinata menambahkan,siswa yang lulus agar melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi agar kelak bisa menjadi orang sukses, bisa menjadi orang yang berguna untuk keluarga dan orang lain.

Sudrajar Amarulloh, kepala Sekolah SMP Negeri 1 Parigi memaparkan, saya merasa bangga dengan di bukanya acara pelepasan kelas 9 oleh bupati, dan inysaalloh, 100% Lulus harapan kami untuk kedepan ingin lebih meningkat untuk melahirkan anak-anak yang berprestasi, yang di lahirkan langsung dsri SMP Negeri 1 parigi, dan kami berterimakasih pada Pemkab pangadaran, ungkapnya. (Agus.s)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru