oleh

GMKI Kecam Keras Tindakan Teror Bom

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Teror bom bunuh diri di terminal bus kampung melayu Jakarta, rabu (24/05) kemarin, selain memakan korban jiwa, juga membuat semua elemen masyarakat di berbagai organisasi angkat bicara.

Gerakan mahasiswa kristen Indonesia, menyesalkan serta mengecam keras kelompok atau pun oknum yang menyebabkan terjadinya tindakan yang tidak manusiawi tersebut.

“Kami turut berdukacita yang mendalam kepada para korban dan keluarga korban yang beberapa di antaranya adalah anggota Kepolisian Republik Indonesia.” ujar, ketua umum Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia dalam keterangan tertulisnya sebagaimana diterima redaksi kicaunews.com.

Sahat juga mengecam keras kelompok atau pun oknum-oknum terorisme, yang menyebakan belasan jiwa meninggal dan luka-luka akibat tindakan yang tidak manusiawi.

“Kami menyesalkan dan mengecam keras kelompok ataupun oknum-oknum yang menyebabkan terjadinya tindakan terorisme yang sangat tidak manusiawi ini.” ujar Sahat, (mengecam).

Diketahui, Rabu (24/05) kemarin, sekitar pukul 20.30 wib, terjadi peledakan bom bunuh diri, di Terminal bus Kampung Melayu Jakarta Timur. (Red- Haji Merah/Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru