oleh

Desa Padahurip Kuningan Maksimalkan Pembangunan Menuju Peningkatan Perekonomian

KUNINGAN, KICAUNEWS.COM — Untuk meningkatkan tarap hidup perekonomian masyarakat Desa harus di dukung oleh sarana dan prasarana yang sudah lengkap terutama mengenai pembangunan INFRASTRUKTUR jalan salah satunya Desa Padahurip Kecamatan Selajambe Kabupaten Kuningan.

Dengan turunnya anggaran dari pemerintah baik dari APBD 1,APBD2 atau dari APBN akan di terapkan sesuai acuan dari pemerintah apalagi yang sangat di harapkan sekali pasilitas jalan yang begitu mengkhawatirkan antara jalan gs sampai tajur kualitas jalan ancur dengan jarak kurang lebih 7km. Kami sangat mengharapkan kepada pemerintah terkait mohon di tinjau situasi jalan tersebut.

Dengan kepemimpinan Kepala Desa Padahurip Bapak Subandi mengharapkan ingin mencetak tujuan masyarakat yang bijaksana menjalin komunikasi berhubungan erat antara pihak pemerintah Desa dengan masyarakat supaya pembangunan lebih maju.

Menurut Bapak Subandi sarana baik INFRASTRUKTUR yang belum dikerjakan agar segera dapat terwujud. Sehingga yang sudah terkucurkan kami sedang jalankan atau di terapkan sesuai berdasarkan pengajuan.

Beliau menambahkan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah maupun Pusat dengan di kucurkan dana untuk pembangunan masyarakat pedesaan.
(Pengirim Agus Hidayat Kuningan)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru