oleh

Kader HMI Jaksel Jadi Korban Bom Bunuh Diri

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Teror bom bunuh diri yang terjadi Rabu, (24/05) pukul 20.30 kemarin, di Terminal Bus Kampung Melayu, sebagaimana pantauan kicaunews.com, kamis (25/05) tidak hanya memakan korban telah memakan korban sebanyak 3 anggota Polisi, Supir, dan Mahasiswi.

Diketahui, sebagaimana hasil pantauan wartawan kicaunews.com, kamis (25/05) mahasiswi yang terkena bom bunuh diri tersebut, bernama Susi Afitriani, (21) tahun adalah mahasiswi Universitas Azzahra Jakarta, semester 2 Fakultas Ekonomi Jurusan Managemen.

Laporan Kapolsek Jati Negara, Polda Metro Jaya.

Susi Afitriani, (21) tahun, adalah mahasiswi yang berasal dari Desa Karang Sembung, Rt/Rw 006/001, kecamatan Songgong Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Susi Afiratriani saat ini dirawat di Rumah Sakit Budi Asih Jakarta.

Agus Harta, (30) tahun, salah satu Alumni Universitas Azzahra yang saat itu datang ke TKP saat mendengar ada ledakan Bom langsung datang ke lokasi ledakan, menuturkan, saat ini korban masih di rawat di Rumah Sakit dan sudah sadar, saat ini korban sedang menjalani operasi.

“Sudah sadar, tapi masih menunggu, sebab korban mau di Operasi,” ujar Agus Harta saat dihubungi wartawan kicaunews.com, Kamis (25/05) lewat pesan singkat Wats Apps.

Wasekjen PTKP di Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam ini juga lebih lanjut menjelaskan, korban (Susi Afitriani) adalah anggota muda di Himpunan Mahasiswa Islam.

“Dia HMI, kemarin baru ikut maperca (Masa Pengenalan Anggota Baru) di Azzahra” jelas Agus.

Sebagaimana diketahui, Rabu, (24/05) pukul 20.30 telah terjadi ledakan bom bunuh diri di terminal Kampung Melayu, belasan orang terluka dan meninggal dunia.

Berikut ini, hasil olah TKP Kapolsek Jati Negara, terkait korban bom yang dialami mahasiswi universitas Azzahra.

Bahwa benar pada hari tanggal tersebut diatas benar, telah datang ke kapolsek Jati Negara seorang laki laki mengaku bernama AGUS HARTA, yang menerangkan bahwa temannya yang bernama, SUSI AFITRIANI, Brebes, 4 April 1996, Islam, Mahasiswi, desa karang sembung, rt 006, rw 001, kec. Songgong kabupaten brebes Jawa Tengah.

Baca juga :  Difitnah Masuk Bagian Dari Parpol, Begini Kata Mulyadi P Tamsir Soal Agus Harta

Telah mengalami kecelakaan di terminal bus Kampong Melayu, terkena ledakan bom pada hari rabu, 24 mei 2017, sekira jam 21.00 wib. Ketika aka pulang dan akan melintas di TKP. Dimana saudari SUSI AFITRIANI, Mengalami luka pada bagian bahu kanan, patah hingga tulangnya keluar, atas kejadian tersebut pelapor, melaporkan ke Polsek Jati Negara guna menjalani Operasi, pemasangan Pen, di RS Budi Asih Jakarta. (Red- Haji Merah/Kicaunews.com)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru