oleh

HMI Komisariat Azzahra Galang Dana

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Pabu (24/05) Teror bom bunuh diri yang terjadi di terminal bus Kampung Melayu tak hanya memakan korban tiga anggota kepolisian dan supir saja. Melainkan juga seorang mahasiswi Universitas Azzahra Jakarta.

Mahasiswi yang menjadi korban bom bunuh diri tersebut, bernama Susi Afitriani, (21) tahun. Susi adalah mahasiswi Universitas Azzahra Jakarta, semester 2 Fakultas Ekonomi Jurusan Managemen. Mahasiswi yang berasal dari Desa Karang Sembung, Rt/Rw 006/001, kecamatan Songgong Kabupaten Brebes, Jawa Tengah hingga saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Budi Asih Jakarta.

Agus Harta, (30) tahun, salah satu Alumni Universitas Azzahra yang saat itu datang ke TKP saat mendengar ada ledakan Bom menuturkan, saat ini korban masih di rawat di Rumah Sakit dan telah menjalani operasi.

“Alhamdulillah korban Sudah sadar, dan telah menjalani proses operasi,” ujar Agus Harta.

Wasekjen PTKP di Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam ini juga lebih lanjut menjelaskan, korban (Susi Afitriani) adalah anggota muda di Himpunan Mahasiswa Islam.

“Dia anggota biasa HMI, kemarin baru ikut maperca (Masa Pengenalan Anggota Baru) di Azzahra” jelas Agus.

Sebagaimana diketahui, Rabu, (24/05) pukul 20.30 telah terjadi ledakan bom bunuh diri di terminal Kampung Melayu. Dari laporan pihak kepolisian terdapat beberapa orang terluka dan meninggal dunia.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat FE Azzahra, Imam Fariqi, yang mendengar informasi adanya korban dari anggota HMI Komisariat Azzahra dalam peristiwa bom di Kampung Melayu mengajak para dermawan untuk membantu biaya pengobatan kader HMI tersebut.

“Bagi yang ingin membantu biaya pengobatan korban bisa ditransfer ke rekening 6290312343 (Bank BCA). Dan konfirmasi donasi langsung menghubungi nomor 081281195449,”ujar Imam Fariqi dalam pesan singkatnya.

Baca juga :  Patroli Perbankan Polsek Majalaya

Sumber Independensi.id

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru