oleh

Chaos Nasional Atau Taubat Nasional ?

Oleh: Agus Harta

OPINI, KICAUNEWS.COM – Kegaduhan politik berlomba-lomba dinegri ini, namun hanya setitik kebaikan dan perubahan untuk negri ini menjadi maju, entah ini dampak dari percaturan ekonomi global atau persaingan para pengusaha lokal, jelasnya kita tidak bisa memastikan itu semua dengan tepat, karena begitu dekatnya para pengusaha dengan para penguasa dan itu ada dari zaman ke zaman. Siapapun Presidennya.

Penegakkan supremasi Hukum dalam Pengupasan perkara korupsi-korupsi Besar (Korupsi BLBI, Korupsi Bank Century, Korupsi E-KTP, Dll), sudah sekian lama penanganan perkara Mega Korupsi belum pernah terselesaikan hingga saat ini.

Juga tidak kalah ramainya dibarengi dengan penangkapan parah tokoh Nasional, Ulama, penyiraman air keras terhadap penyidik KPK dan penangkapan para aktivis mahasiswa, Fenomena ini sedang berjalan langsung.

Dan Hari ini, Rabu 24 Mei 2017, Pukul 20.00 telah terjadi terror Ledakan Bom di terminal kampung melayu jakarta timur, telah menelan korban dan kerugian material lainnya.  Saya berpendapat, dengan satu rangkaian persoalan yang sedang terjadi. Pemerintah, TNI, POLRI, BIN, POLITISI serta Seluruh rakyat Indonesia, semua harus hadir menjaga dan menyelamatkan persatuan Bangsa Indonesia.

Janganlah berlarut-larut dalam pertikaian antar sesama anak bangsa, pertikaian yang dibuat-buat oleh bangsa Asing, Stop dan jangan kita mau di pecah belah, Ayo Bangkit dan sadarlah. Para element bangsa, bekerjalah kalian sesuai dengan disiplin ilmu yang kalian miliki. Lindungi rakyatmu, sejahterakanlah rakyatmu dan tegakkan keadilan dinegri ini tanpa tebang pilih.

Kita tidak ingin adanya perang antara minoritas dengan mayoritas, perang antar suku dan Agama. Jika itu semua tidak ingin terjadi, Maka mulai dari sekarang dan seterusnya, pemerintah harus menjalankan tatanan serta kebijakan yang Berkeadilan demi mencapai kesejahteraan yang berke-Tuhan-nan. (Red- Haji Merah/Kicaunews.com)

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Kontrol SPBU Antisipasi C3

Penulis Adalah Wasekjen PTKP di Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru