oleh

Tingkatkan Pelaku Ekonomi Kreatif di Tangsel, Dinas Pariwisata Adakan Sosialisasi

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka membina pelaku usaha ekonomi kreatif di kota Tangerang Selatan, Dinas Pariwisata melakukan sosialisasi kemitraan pelaku ekonomi kreatif disektor pariwisata. Rabu (24/05) di Resto Kampung Anggrek, Ciater Tangerang Selatan.

Sosialisasi ini sengaja dilakukan oleh Dinas Pariwisata, sebagai langkah meningkatkan kualitas serta membina para pelaku ekonomi kreatif.

Plt Kepala Dinas Pariwisata, Chaerudin menjelaskan, kegiatan ini harus menjadi magnet bagi kemajuan ekonomi kreatif, sebeb di Tangerang Selatan salah satu penopang perekonomian di Tangsel, ada disektor ekonomi Kreatif. 

“Mudah mudahan kegiatan ini menjadi magnet, bagi kemajuan ekonomi kreatif, karena di Tangsel ada tiga sektor yang menopang perekonomian di Tangsel, salah satunya sektor ekonomi kreatif, kita berharap PAD kota Tangsel meningkat.” jelas Chaerudin, Rabu (24/04) dalam acara penutupan kegiatan sosialisasi.

Pantauan wartawan kicaunews.com di lapangan, puluhan pelaku ekonomi kreatif mengikuti kegiatan sosialisasi yang digelar oleh Dinas Pariwisata. Selain itu, acara sosialisasi tersebut juga dibuka langsung oleh Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany.

“Pariwisata ini berhubungan dengan dinas yang lain, dan pariwisata merupakan wilayah yang strategis, perlu kerjasama dari masyakat dan dinas perhubungan, kedepan mudah mudahan perkembangan ekonomi kreatif di Tangsel bisa berkembang pesat.” ujar Chaerudin. (Red-Haji Merah- Kicaunews.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru