oleh

Forwat gelar Raker Ke III

Bogor, KICAUNews.com – Forum Wartawan Tangerang (Forwat), mengelar Rapat Kerja (Raker) Ke tiga. Acara yang bertema ‘ Membangun Jiwa Jurnalistik Yang Propesional Dan Mandiri ‘ di Villa 57, Cilember, Bogor Jawa Barat. Sabtu (20/05/2017)

Pelaksanaan raker ke 3 tersebut, di buka oleh ketua umum Forwat, Andi Lala dan di hadiri, pembina forwat Ade Yunus, Sekretaris forwat Johan, Sekretaris PWI Kota Tangerang Ahmad Nazzer serta Pasi Intelkam Kodim 0506 Tangerang, Mayor, Agus Siregar dan 32 anggota forwat dari berbagai media yang mengikuti raket tersebut.

Andi Lala, Ketua Forwat Tangerang. Menuturkan, Anggota Forwat harus mempunyai dedikasi tinggi, elegan serta membawa nama baik organisasi, agar forwat kedepan dijadikan sebagai wadah untuk para wartawan yang di perhitungkan, tutur Andi Lala.

Ia berharap, dengan diadakan raker forwat ini, arah tujuan organisas,i misi dan visi terarah untuk wartawan. Serta melegalkan anggota forwat dengan cara ferivikasi keanggotaan. Ini di lakukan lantaran forwat kedepan harus menjadi acuan dan sesuai dengan fungsi wartawan, memyajikan karya tulisan yang bisa di pahami oleh pembaca, ungkapnya.

Sementara itu, Ade Yunus. Menjelasnya, dirinya sangat apreasi kapada forwat atas kemajuan yang diraih dan semakin dewasa, pasalnya forwat lahir pada 14 juni 2014, wartawan, diciptakan sebagai wadahnya para wartawan. Yang selalu mematuhi aturan organisasi, etika yang dilakukan anggotanya, ini bisa dijadikan contoh kepada wartawan lainya, program kerja forwat sangat terarah sehingga organisasi ini, menjadikan banyaknya elemen yang ingin menjadikan mitra forwat, jelas kang Ade, sapaannya. Senin (21/05/2017).

Ia berharap, kedepan Forwat lebih dan harus memegang teguh prinsip kekeluargaan, komunikasi, etika, elegan dan santun. Demi bagusnya organisasi forwat, pungkasnya. (AR)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru